- - - -
Facebook  Twitter  Google+

15/08/2015

Polres Sampang Tangkap 2 Pengguna Sabu-sabu

lintasmaduranews - Satuan Satnarkoba Polres Sampang menangkap inisial DI (35) warga Desa Noreh Kecamatan Sereseh dan SJ (47) warga Desa Labuhan Kecamatan Sereseh Kabupaten Sampang Madura.

Keduanya ditangkap lantaran diduga kuat kedapatan menggunakan barang haram jenis sabu-sabu. Yang lebih mengagetkan lagi salah satu tersangka inisial SJ adalah petugas kesehatan yang keseharianya melayani warga di kantor Pusat Kesahatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Sereseh.

AKP. Arief Kurniadi Kasat Narkoba Polres Sampang saat di konfirmasi terkait penangkapan DI dan SJ yang berstatus Pegawai Negri Sipil (PNS) Dinas Kesehatan (Dinkes), membenarkan kejadian tersebut.

"Berdasarkan laporan warga kami berhasil mengamankan dua tersangka, saat ini sudah di Mapolres untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," terangnya, Sabtu (15/8/2015).

Selain berhasil menciduk dua TSK, polisi juga mengamankan barang bukti (BB) berupa, 2 buah plastik klip berisi kristal putih diduga SS berat 5,95 gram, uang tunai Rp. 1,2 juta, uang tunai pecahan 1 ringgit Malaysia 7 lembar, 1 unit sepeda motor dan 2 buah hp.

Akibat berbuatanya kedua tersangka tersebut terancam dengan Pasal 112 dan 114 undang-undang RI nomer 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman palang lama 12 tahun penjara.