- - - -
Facebook  Twitter  Google+

29/08/2015

Pria Ini Tersiksa Memiliki Alat Vital Terpanjang di Dunia

lintasmaduranews - Seorang pria mengklaim dirinya memiliki alat vital terpanjang di dunia. Namun disaat bersamaan dia merasa tersiksa.

Roberto Esquivel Cabrera mengaku memiliki alat vital yang mencapai 48 centimeter (Cm). Dia merasa ukuran ini bukanlah berkah baginya, tetapi Cabrera kondisi ini justru menyulitkannya bekerja.

Tidak hanya itu, pria berusia 52 tahun itu mengaku bahwa perempuan takut dengan ukuran alat vitalnya. Cabrera menyebutkan bahwa tidak ada perempuan yang ingin berhubungan badan dengannya.

Terlepas dari "penderitaanya", Cabrera punya satu obsesi. Dia ingin Guinness Book of World Record mengakui rekornya.

Tetapi yang berdomisili di Saltillo, Meksiko ini juga menginginkan dirinya didaftar sebagai penyandang cacat. Menurutnya, alat vital yang besar membuatnya tidak bisa bekerja dengan normal dan selalu menghalanginya.

"Lihat seberapa panjang alat kelamin saya. Panjangnya bahkan melewati lutut," ujar Cabrera, seperti dikutip Mirror, Sabtu (29/8/2015).

"Saya tidak bisa melakukan apa-apa. Saya tidak bisa bekerja dan saya penyandang cacat dan ingin pemerintah mengakui itu. Kemudian saya juga ingin mendapat pengakuan dari Guinness," tegasnya.

Para ahli media mengatakan, Cabrera kemungkinan bisa mengatasi masalahnya dengan melalukan operasi kecil pada bagian kelamin. Ini termasuk mengurangi panjang dari alat vitalnya itu.

Saat ini pemegang rekor alat kelamin pria terpanjang dipegang oleh pria Amerika Serikat (AS) Johan Falcon. Kemaluan Falcon diketahui memiliki panjang 33,9 Cm.