- - - -
Facebook  Twitter  Google+

15/08/2015

Ratusan Pendukung Persepam-MU Bertolak Ke Madiun

lintasmaduranews - Ratusan pendukung Persepam-MU, bertolak ke Madiun, guna memberikan dukungan langsung terhadap tim kesayangan mereka saat melakoni laga perdana turnamen Piala Kemerdekaan melawan PSS Sleman, Sabtu (15/8/2015) petang nanti.

Skuat berjuluk Sape Ngamok, yang akan melakoni laga perdana kualifikasi Grup D Piala Kemerdekaan, nantinya tidak merasa tampil di kandang lawan. Setidaknya 300 suporter dari Madura, khususnya Pamekasan sudah siap melorengkan Stadion Wilis, Madiun.

"Kita berangkat ke Madiun dengan menggunakan 5 bus, per bus berkapasitas sebanyak 60 orang," kata Fendi Cufank, salah satu pendukung Persepam-MU, yang turut serta ke Madiun.

Selain itu, para suporter juga menyiapkan diri mereka dengan sejumlah banner dukungan maupun atribut bernuansa merah dan putih, ciri khas tim asal Pamekasan. Sehingga pada pertandingan nanti, Yanuar dan kawan-kawan bisa termotivasi. "Lima bus Tretan (julukan suporter Persepam-MU) dari Pamekasan, siap ramaikan Madiun," ungkapnya.

Untuk diketahui, sebelum berangkat ke Madiun. Lima bus yang disiapkan untuk mengangkut ratusan suporter, terlebih dahulu stanbay dan menunggu para pendukung berkumpul di kawasan Jl Kabupaten.

Sementara, skuat Persepam-MU sendiri saat ini sudah berada di Madiun guna melakoni laga perdana. Sebab seminggu sebelumnya, tim binaan Jaya Hartono melakukan pemusatan latihan (training centre) dan sejumlah uji coba di Kediri.

Sumber : beritajatim