- - - -
Facebook  Twitter  Google+

01/08/2015

Santriwati An-Nuqayah Lubri Hilang


lintasmaduranews - Santriwati Pondok Pesantren (Ponpes) An-Nuqayah, daerah Lubangsa Putri (Lubri), Kecamatan Guluk-Guluk, bernama Rasulah (17) asal Dusun Topoar, Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, Sumenep, Madura, Jawa Timur, kabur dari pondoknya setelah kembali dari libur panjang dan dinyatakan hilang sejak Jum’at (31/7/2015).

Orang tua korban, Akmalyudi (37) mengatakan, anaknya kembali ke pondoknya setelah libur panjang dengan diantarkan oleh salah satu familinya, Jum’at (31/7) sekitar pukul 15.00 WIB sore . Namun, jam 19.00 dirinya sudah diberi kabar bahwa anak tertuanya itu sudah tidak lagi berada di pondoknya.

“Dia (Rasulah) diantarkan Jum’at sore, dan memang terlambat kembali ke pondoknya, karena masih ada acara keluarga, tapi setelah isya’ saya dikabari oleh pihak pondok yang juga masih famili saya kalau anak saya sudah tidak ada dipondoknya,” tuturnya.

Rasulah kabur dari pondoknya dan belum diketahui penyebabnya. Oleh keluarganya dinyatakan hilang pasalnya sudah dilakukan pencarian tapi hingga kini belum diketahui keberadaannya.

“Sesudah kami dapat kabar, langsung kita cek ke pondoknya, ternyata memang gak ada, dan menghubungi teman serta famili yang kemungkinan menjadi tempat ia kabur, juga tidak ditemukan,” sambungnya.

Hingga berita ini dimuat keluarga korban masih terus melakukan pencarian, namun belum juga ditemukan, sementara untuk dilaporkan kepihak berwajib waktu ia kabur masih belum 1 X 24 jam.

Bagi pembaca yang mungkin merasa melihat atau mengetahui keberadaan gadis yang baru setahun mondok itu dapat menghubungi orang tua korban di no handpone 082301122058.

Sedangakan ciri-cirinya adalah mempunyai paras cukup cantik, tinggi sekitar 150 cm, badan tidak terlalu gemuk (sebagaimana difoto) dan terakhir diperkirakan mengenakan pakaian londres berwarna hitam dan kerudung putih.

Sumber : mediamadura