- - - -
Facebook  Twitter  Google+

05/08/2015

Sepasang Muda-Mudi Kepergok Bersetubuh di Gua Lebar Sampang

lintasmaduranews - Sepasang muda mudi kepergok bersetubuh di tempat wisata Gua Lebar Kelurahan Rongengah Kecamatan Kota Sampang, Madura, Jawa Timur. Guna menjaga nama baik tempat wisata itu, warga langsung menikahkan muda-mudi tersebut di area Gua Lebar.

Pasangan muda-mudi tersebut yakni si perempuan asal Desa Madupat Sampang dan si pria diperkirakan berusia (23) asal Kecamatan Propo Kabupaten Pamekasan.

"Kemarin siang kita berhasil mengamankan sepasang orang pacaran dan melakukan hubungan badan yang ternyata mereka bukan suami istri, sehingga kami nikahkan mereka agar kampung kami bersih dari ulah-ulah pengunjung wisata yang berbuat kotor," terang Arik salah satu warga yang tinggal di sekitar wisata Gua Lebar, Rabu (5/8/2015).

Pengakuan serupa diungkapkan oleh Sinol, pemuda setempat. "Lagi-lagi Gua Lebar dijadikan untuk mesum maka kemarin dinikahkan langsung oleh pak Modin dengan disaksikan sejumlah warga," tegasnya.

Sekadar diketahui, puluhan kali warga sekitar Gua Lebar telah berhasil mengamankan pelaku mesum. Namun, hal itu tidak membuat para pengujung jera dan tetap berbuat mesum di lokasi wisata yang berada di kota bahari tersebut