- - - -
Facebook  Twitter  Google+

30/08/2015

SMA Muhammadiyah 1 Sumenep Turut Memeriahkan Lomba Sepeda Hias HUT RI

lintasmaduranews - Sekolah Menengah Atas Muhammadiyah 1 Sumenep turut serta memeriahkan lomba sepeda hias Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70. yang siselenggarakan oleh Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Cabang 1327 Sumenep, Sabtu (30/8/2015) siang.

Guru SMA Muhammadiyah 1 Sumenep, Mukhlas mengatakan, sesuai dengan permintaan penyelenggara, pihaknya mengirim 1 regu inti dan 3 regu peserta biasa , masing-masing regu berjumlah 17 orang.

"Kami mengirim 4 regu, 1 inti dan 3 biasa, setiap regu berjumlah 17 siswa," kata Mukhlas kepada lintasmaduranews di tempat finish (Gotong Rayong), Sabtu (30/8/2015).

Mukhlas menambahkan, informasi yang diterima dari penyelanggara terlalu dekat dengan hari pelaksanaan sehingga persiapannya kurang maksimal. Ia berharap kepada penyelanggara, untuk tahun depan informasinya jauh-jauh sebelumnya.

"Informasinya H-4 dari pelaksana. Selama 3 hari berturut-turut anak-anak menghias sepedanya, terkesan tergesa-gesa. Jadi kami berharap kepada pihak penyelenggara, pada tahun yang akan datang informasinya lebih lama  dari hari ppelaksanaan," tambahnya.

Sementara itu, Dyah Ayu Pramita Dewi, salah satu peserta sepeda hias dari SMA Muhammadiyah mengatakan senang dan capek dengan acara tersebut.

"Ya merasa senang dan capek. Senang karena ikut memeriahkan HUT RI. Capek karena dari awal mempersiapkan diri selama 3 hari dan hari ini keliling kota menggayuh sepeda sambil panas-panasan. Tapi capek saya tak seberapa bila dibandingkan dengan pengorbanan para pejuang dalam merebut kemerdekan yang kita nikmati sekarang ini," paparnya sambil tersenyum manis.(Pusawi)