- - - -
Facebook  Twitter  Google+

10/08/2015

Sutomo Warga Desa Legung Barat Ditemukan Tewas Penuh Luka Tusuk

lintasmaduranews - Sutomo (55), warga Desa Legung Barat, Kecamatan Batang-Batang, Kabupaten Sumenep, ditemukan tewas penuh luka tusuk di sekujur tubuhnya. Korban pertama kali ditemukan Burahma, warga setempat, di sebuah kebun kelapa.

"Waktu itu saya akan bekerja di sawah dan melewati kebun kelapa milik Buk Musiha. Saat itu saya melihat sesosok tubuh penuh luka, yang sudah dikerumuni lalat. Setelah didekati, ternyata itu mayat Sutomo, pemilik sawah yang akan saya garap ini," kata Burahma, Minggu (09/08/15).

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanudin membenarkan adanya temuan mayat tersebut. Saat ditemukan, tubuh korban dipenuhi luka tusuk senjata tajam di punggung, perut, pinggul, kaki, serta leher.

"Jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk divisum. Setelah itu diserahkan pada keluarganya untuk dimakamkan," ungkapnya.

Ia menjelaskan, polisi tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap sebab pasti kematian korban. Diduga kuat, korban dibunuh seseorang. "Kami masih meminta keterangan sejumlah saksi yang mengetahui penemuan mayat itu," terangnya.

Sumber : beritajatim