- - - -
Facebook  Twitter  Google+

19/08/2015

Warga Bangkalan Dibacok 3 Orang Tak Dikenal


lintasmaduranews - Matrilan (50) warga asal Sendang Labang, Kabupaten Bangkalan, Madura yang tinggal di Jalan Kalimas Barat, Selasa (18/8/2015) sekitar pukul 01.30 WIB, dibacok tiga orang tidak dikenal dan mengalami luka cukup parah.

Sedangkan Kanit Reskrim Polsek Pabean Cantian Iptu Siswo Tarigan mengatakan bahwa kejadian tersebut tidak diketahui korban. Pasalnya, Matrilan sedang tidur di pinggir jalan, secara tiba-tiba didaatangi tiga orang yang langsung mengalungkan celurit.

"Korban mengaku tidak mengenal ketiga pelaku yang langsung mengalungkan celurit ke lehernya saat korban tidur, dan baru terbangun saat korban merasa ada benda yang menempel di lehernya," terang Siswo.

"Saat kejadian memang keadaan sekitar sepi, sehingga tidak ada saksi yang melihat. Namun korban meski mengalami luka cukup parah, masih bisa menyelamatkan diri," tambahnya.

Korban yang mengalami luka bacok di bagian leher dan punggung, oleh warga setempat langsung dilarikan ke rumah sakit Al Irsyad, namun karena lukanya cukup parah, dirujuk ke RSUD Dr Soetomo.

"Saat ini korban sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit, dan kasusnya sendiri dilaporkan ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak," papar Siswo.

Kini pihak Polsek Pabean Cantian sedang melakukan penyelidikan atas kasus pembacokan yang menimpah Matrilan untuk mengatahui motifnya. "Kita masih lidik, jadi motifnya belum kita ketahui," imbuh Siswo.