- - - -
Facebook  Twitter  Google+

16/08/2015

Warga Kelurahan Dalpenang Gelar Tarik Tambang Wanita

lintasmaduranews - Warga Kampung Panyeppen dan Gelengan, Kelurahan Dalpenang, Kecamatan Kota, Kabupaten Sampang, Madura, menggelar lomba tarik tambang khusus peserta wanita. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka  menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 70 tahun 2015 ini.

Salah satu panitia lomba Wasik Hasyim mengatakan, selain untuk memeriahkan peringatan hari kemerdekaan 17 Agustus tahun ini kegiatan itu juga bertujuan untuk menjaga kerukunan antar warga dan tidak hanya lomba tarik tambang tapi pihaknya juga menggelar lomba yang lainnya seperti lari kelereng dan memasukkan paku ke dalam botol.

"Ini memang setiap tahun, ya untuk memeriahkan kegiatan 17an, dan harapannya di hari kemerdekaan tahun ini semoga kedepannya pemerintah lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat baik di bidang pendidikan, kesehatan dan lainnya, sesuai dengan temanya, "Ayo Kerja"," terangnya, Minggu (16/8/2015).

Sementara itu, salah satu peserta lomba tarik tambang, Wiwin mengaku senang dengan adanya kegiatan itu karena ikut terlibat dalam merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia. "Senang sih meskipun agak sedikit capek," pungkasnya.