- - - -
Facebook  Twitter  Google+

25/09/2015

Bupati Sumenep Kunjungan Kerja ke Pulau Raas


lintasmaduranews - Bupati Sumenep Dr. A Busyro Karim bersama sejumlah pimpinan SKPD dan Staf melakukang kunjungan kerja ke Pulau Raas, Kecamatan Raas, Jumat Jum’at (25/9/2015).

Rombongan berangkat pagi dari pelabuhan Kalianget naik kapal rute Kalinget - Raas - Jangkar. Kapal sandar di pelabuhan Brakas Desa Brakas sekira pukul 13.12 WIB.

Kehadiran Bupati Sumenep ke Pulau Raas disambut baik oleh warga setempat, terbukti ratusan warga berjubel di pelabuhan rebutan untuk bersalaman langsung.

Bupati menjelaskan kunjungannya ke Pulau Raas untuk menemui Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) setempat. Selain itu juga untuk menutup acara HUT RI.

“Kehadiran saya di kepuauan ini adalah kunjungan kerja, yakni pada pukul 15.00 Wib melakukan pertemuan dengan Gapoktan, dan pada pukul 19.00 Wib menutup acara perayaan HUT RI di Kecamatan Raas,” Jelas Busyro sebagaimana dilansir matasumenep, Jum’at (25/9/2015).

Di depan ratusan warga, Bupati meminta maaf kepada warga atas kekurangannya dalam memimpin Sumenep. Maka dari itu Bupati mengajak  masyarakat Raas untuk senantiasa medukung program pemerintah sehingga masyarkat Raas pada khususnya dan Sumenep pada umumnya lebih baik ke depan.

Menanggapi hal tersebut, Muhammad salah satu warga Desa Katopak mengatakan siap mendukung program pemerintah Sumenep ke depan, bahkan pada pilkada Sumenep 2015 mendetang akan mencoblos pasangan nomor 1.

"Selama pemerintah Sumenep memperhatikan kami di Raas, kami juga pasti memperhatikan pemerintah. Bahkan kami siap mendukung pasangan nomor 1 pada pilkada mendatang. Tapi ya sebaliknya," paparnya.

Sesuai informasi yang diterima lintasmaduranews, Bupati beserta 50 orang rombngannya akan bertolak ke daratan Sumenep pada sore ini,  Jum’at (25/9/2015).