- - - -
Facebook  Twitter  Google+

10/09/2015

Cabup Cawabup Sumenep ZA-Eva Kunjungi Warga Pasar Anom

lintasmaduranews - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, Zainal Abidin (ZA) dan Dewi Khalifah (Eva) mengisi masa kampanye dengan mengunjungi warga di Pasar Anom Baru setempat, Kamis (10/09/2015).

"Saya ingin melihat kondisi Pasar Anom, dan ingin mengenal para pedagang di sini. Terutama pedagang korban kebakaran beberapa waktu lalu," kata Zainal Abidin.

Ia melihat kondisi para pedagang itu cukup memprihatinkan. Dan mereka membutuhkan perbaikan pasar dengan cepat. "Mereka ini sudah terlalu lama menunggu, dan menanggung beban ekonomi terlalu tinggi setelah kebakaran kemarin," ucapnya.

Ia berjanji, jika terpilih menjadi Bupati, maka Pasar Anom yang merupakan pasar induk di Sumenep ini akan dibangun pada tahun pertama kepemimpinannya. "Tahun 2016 ini bisa dimulai pembangunannya. Saya tidak tahu apakah sudah ada master plannya atau tidak. Kalau sudah ada kan tinggal melanjutkan," ujarnya.

Pilkada Sumenep yang digelar pada 9 Desember 2015 diikuti dua pasangan calon bupati-calon wakil bupati (cabup-cawabup). Pasangan nomor urut 1 yakni A. Busyro Karim dan Ahmad Fauzi, diusung koalisi PKB-PDI Perjuangan didukung NasDem.

Kemudian pasangan cabup-cawabup nomor urut 2 adalah Zainal Abidin dan Dewi Khalifah, diusung koalisi 8 parpol, yakni Partai Demokrat, PAN, PKS, PPP, Gerindra, Hanura, Golkar dan PBB.