- - - -
Facebook  Twitter  Google+

24/09/2015

Ditendang Sapi Kurban, Joko Purnomo Dilarikan ke UGD

lintasmaduranews - Joko Purnomo (38) warga Kelurahan/Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan terpaksa harus dibawa ke UGD dr Soedono Madiun karena tertendang sapi kurban pada bagian muka.

Kejadian tersebut terjadi saat korban bersama sejumlah warga tengah berusaha mengikat kaki belakang sapi yang hendak disembelih untuk kurban, di salah satu masjid yang ada di Kelurahan Takeran.

"Mas Joko tertendang sapi pada mukanya, saat itu ia langsung pingsan. Kemudian ia langsung kita bawa ke puskesmas Takeran," ujar salah satu panitia Qurban, Andris Prabowo, Kamis (24/9/2015).

Namun karena terbatasnya peralatan medis di Puskesmas, warga yang mengantar Joko langsung membawanya ke UGD RSUD dr Soedono Madiun. Disana korban mendapatkan perawatan medis.

"Yang bersangkutan tidak mendapatkan luka parah, Jadi dia sudah kita perbolehkan untuk pulang dan menjalani rawat jalan," jelas dokter jaga RSUD dr Soedono Madiun, dr Nur Rita.

Yang bersangkutan sendiri pingsan setelah tertendang kaki kiri belakang sapi yang hendak disembelih oleh jagal yang sudah disiapkan oleh pihak panitia kurban setempat.