- - - -
Facebook  Twitter  Google+

23/09/2015

Hanura Sumbang Dana Kepada Paslon Busyro-Fauzi?

lintasmaduranews - Partai Hanura Sumenep merupakan salah satu dari 8 partai yang mendukung pasangan calon nomor urut 2, Zainal Abidin (ZA) dan Dewi Khalifah (Eva) dalam pilkada ASumenep 2015 ini, diklaim memberi sumbangan dana kepada pasangan calon nomor urut 1, A. Busyro Karim dan Achmad Fauzi.

Klaim tersebut terdapat di inbox akun Facebook BUSYRO-FAUZI-1 yang dirim oleh Facebooker bernama Sareang Yunior pada Rabu 23 September 2015 pukul 07.56 WIB.

Dalan inbox Facebook BUSYRO-FAUZI-1 terdapat sebuah foto uang dan dibawah foto tersebut dijelaskan oleh Sareang Yunior bahwa uang tersebut merupakan Sumbangan Partai Hanura kepada pasangan calon nomor urut 1.

"Sumbngan dr Hanura u Paslon No 1...", keterangan foto tersebut yang kirim oleh Sareang Yunior, Rabu (23/9/2015).

Komentar Sareang Yunior tersebut mendapat tanggapan dari Facebooker lain yang memiliki nama akun Cyaiful Puja. Ia menanggapinya bahwa rival pasangan nomor urut 1 "mati" jika Hanura memberi sumbangan dan kepada pasangan nomor urut 1.

"Mateh mosonah... mun de'iyeh...," kata Cyaiful Puja Rabu (23/9/2015).
pukul 08.26 WIB.

Sampai berita ini di publis, Inbox tersebut sudah dilihat oleh 7 Facebooker lainnya yakni Edi Ras, Nur Hasanah, Rony Sanca, Ach Wildan Al Faizi, Ramli Shogun, Kang Nur, dan Yayak Nurwahyudi.