- - - -
Facebook  Twitter  Google+

24/09/2015

Hosnan Ditemukan Tewas Dibacok Orang Tak Dikenal

lintasmaduranews - Seorang pria bernama Hosnan (25) warga Desa Gunung Maddah, Kecamatan Kota Sampang, Madura, Jawa Timur, ditemukan tewas bersimbah darah di pinggir Jalan Raya Imam Bonjol Kabupaten Sampang, pada Kamis (24/9/2015) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari tadi.

Koban berprofesi tukang kuli bangunan itu, mengalami luka bacokan dibagian tangan kanan, perut, dan punggung, setelah disayat senjata tajam jenis celurit oleh orang tak dikenal. Pelaku diduga lebih dari satu orang.

“Sesuai penyelidikan polisi dugaan sementara adalah motif asmara, dimana pada dini hari itu korban mencari seseorang yang menjalin hubungan gelap dengan istri orang. Karena ada pihak lain tidak senang terjadilah penganiayaan ini,”ucap KBO Reskrim Polres Sampang Ipda Iwan Kusdiyanto, mewakili Kasatreskrim Polres Sampang AKP Hari Siswo.

Iwan menerangkan, pihaknya saat ini tengah memburu para pelaku, termasuk ciri-ciri dan mengantongi nama-nama pelaku.

Saat kejadian, korban menggunakan baju warna biru, sarung kotak hijau, posisi korban masih tergeletak tertelungkup ke dasar tanah dan masih menggunakan helm warna merah menutupi wajah.

“Kami mengamankan sepeda motor Yamaha Vixon putih biru nopol L 5841 TV milik korban, celurit milik pelaku yang ketinggalan di TKP,”tandasnya.