- - - -
Facebook  Twitter  Google+

23/09/2015

Idul Adha 1436 H, Perindo Sumenep Bagi-Bagi Daging Kurban

lintasmaduranews - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur akan membagi-bagikan daging kambing kurban Idul Adha kepada 50 warga yang dipandang berhak menerima.

Ketua DPD Perindo Kabupaten Sumenep, Syafrudin Budiman mengatakan, pihaknya menyiapkan 3 ekor kambing yang akan dipotong di  kantor DPD Perindo Sumenep.

”Kami sudah menyiapkan 3 ekor kambing. Besok kambing itu akan dipotong di kantor dan akan dibagikan kepada 50 warga yang sudah menerima kupon," kata Rudi sapaan akrab Syafrudin Budiman, Rabu (23/9/2015).

Rudi menambahkan, di Sumenep masih ada warga yang kurang mampu dalam sisi ekonomi, pembagian daging ini untuk membantu mereka agar juga sama-sama menikmati diging kurban.

"Kami melihat masih ada warga Sumenep yang kurang mampu, oleh karena itu kami membagi-bagikan daging itu ingin berbagi rasa menikmati menikamti daging kurban," paparnya.

Tahun depan, tambahnya lagi, mudah-mudahan bisa menyembelih hewan kurban yang lebih banyak sehingga pembagian daging kurban lebih meluas.