- - - -
Facebook  Twitter  Google+

14/09/2015

Inilah Beberapa Rumah Kos di Sampang yang Diduga Dijadikan Tempat Mesum

lintasmaduranews - Rumah kos di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, semakin menjamur. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) mencium adanya beberapa rumah kos yang diduga kuat telah di jadikan lokasi mesum.

Kepala Satpol PP Sampang, Hamdani melalui Pejabat Penyidik Pegawai Negri (PPNS), Moh Jalil mengatakan, berdasarkan laporan masyarakat, lokasi yang kerap dijadikan tempat mesum yaitu di rumah kos. Oleh sebab itu pihaknya mulai memantau keberadaan rumah kos yang diduga sarang mesum.

"Kami sudah memantau sejumlah rumah kos yang berada di sekitar Kota Sampang, karena selain di terminal dan di Desa Taddan, Sarang mesum yang kerap dibicarakan masyarakat adalah di rumah kos," tututrnya, Senin (14/9/2015).

Jalil menambahkan sudah mengincar rumah kos di setiap Kelurahan yang menjadi target oprasinya.

"Kos-kosan yang diindikasi menjadi sarang mesum di antaranya yang ada di Kelurahan ini Gunung Sekar, Kelurahan Dal Penang, Kelurahan Rong Tengah, Kelurahan Karang Dalam, dan Kelurahan Banyuanyar," jelasnya.

Ketika ditanya kelurahan yang menjadi perioritas rawan mesum? Jalil mengatakan bahwa kelurahan Rong Tengah dan Kelurahan Karang Dalam merupakan kelurahan yang informasinya dominan rawan mesum.

"Nanti kami cek semua rumah kos tersebut, terutama melakukan pendataan penghuninya baik memintai keterangan dan mengecek surat-surat penghuninya, apakah sudah menggantongi surat keterangan domisili apa penghuni kos abal-abal," tegasnya.