- - - -
Facebook  Twitter  Google+

20/09/2015

Inilah Motif Pembacokan Mat Sehri di Sampang

lintasmaduranews - Mat Sehri (50) warga Kecamatan Batu Marmar Pamekasan dibacok oleh Sipul dan Padi yang masih satu desa dengan korban, Sabtu (19/9/2015).

Peristiwa pembacokan terjadi saat pelaku dan korban berada di pasar Desa Tambaru Timur Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang. Kepada warga pasar, Mat Sehri mengatakan jika pingin desanya aman disarankan untuk mencoblos Calon Kepala Desa (Cakades) yang di dukung oleh Mat Sahri.

Mendengar adanya kabar tersebut, Sipul dan Padi  pendukung Cakades lawan tidak terima sehingga  mendatanggi Mat Sehri dan langsung menganiaya dengan membacok pakai senjata tajam. Akibatnya, korban mengalami luka bacok diantaranya luka pada punggung dan leher sebelah kiri.

AKP Yudhi Prastio Kapolsek Sokobanah, saat dikonfirmasi melalui jaringan telepon membenarkan adanya penganiayaan tersebut. Dan dua pelaku diamankan di mapolsek," tururnya.

Lebih lanjut AKP. Yudhi Prastio mengatakan, meski para pelaku merupakan warga Pamekasan, akan tetapi terjadinya penganiayaan berada di wilayah hukum Polres Sampang.

AKP.Yudhi Prastio Kapolsek Sokobanah menambahkan akibat perbuatanya, dua tersangka yakni Padi dan Sipul kini sudah menjalani proses pemeriksaan.

"Kedua tersangka terancam terjerat pasal 351 tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara," pungkasnya.