- - - -
Facebook  Twitter  Google+

21/09/2015

Jelang Pilkada, Bupati Sumenep "Sedot" Masyarakat dengan JJS Akhir Pekan


lintasmaduranews - Menjelang Pilkada 2015, Pemkab Sumenep mengelar Jalan-Jalan Santai (JJS) akhir pekan di Pantai Lombang, Kecamatan Batang-Batang, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Minggu (20/9/2015).

JJS Akhir pekan ini "menyedot" perhatian masyarkat. Sebanyak 6 ribu peserta yang ikut serta memeriahkan acara tersebut di Lombang dilepas pukul 05.30 Wib.

“Peserta yang ikut dalam JJS akhir pekan Pantai Lombang ini sebanyak 6 ribu peserta dan dilepas ,” Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kabupaten Sumenep, Sofiyanto.

Berbagai hadiah dipersiapkan oleh pihak panitia. Salah satunya, hadiah utama berupa sepeda motor Yamaha Vega. Hadiah utama ini diraih Mulyono, warga Banjar Timur, Gapura dan diserahkan oleh Bupati Sumenep, A Busyro Karim.

Selain itu, Bupati juga menyerahkan hadiah pemenang fun bike Madura open 2015, dengan hadiah utama sepeda motor mio yang dimenangkan oleh Iswadi, warga Perum Bumi Sumekar Kota Sumenep.

Dalam kegiatan ini panitia juga melibatkan komunitas seni rupa dan pecinta akik Sumenep. Mereka membuka stan di sepanjang pantai Lombang dengan hiburan orkes dangdut penyanyi lokal.



Sumber : Suara Indonesia