- - - -
Facebook  Twitter  Google+

21/09/2015

Khawatir Foto Bugilnya Disebar, Seorang Guru di Sampang Lapor Polisi

lintasmaduranews - Seorang guru di lingkungan Dinas Pendidikan (Disdik) Sampang, bernisial CR (37), warga Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur mendatangi kantor Kepolisian Resort (Polres) Sampang di Jalan Jamaludin, Senin (21/9/2015) sekitar pukul 12.00 Wib.

Kedatangannya untuk melapor aksi teror teman Facebooknya yang diakuinya mengancam foto bugil dirinya akan disebar ke sosial media (Facebook).

“Nama teman saya di facebook itu Atan Amiruddin, ngakunya sebagai anggota Provos Polda Riau berpangkat Bripda,” ucap CR sembari menangis saat melapor.

Korban didampingi rekan satu profesinya itu, sebelum melapor sempat dimediasi di ruangan Kepala Satuan Bimbingan Masyarakat (Binmas), AKP Heri Darsono.

CR menceritakan kekhawatirannya jika teman Facebooknya menyebar foto-foto korban yang bisa diedit menjadi gambar bugil.

Bahkan, ia juga telah kehilangan uang sebesar Rp 2 juta, lantaran termakan rayuan Atan Amiruddin.

Pengirim dilakukan pada Sabtu (19/9/2015) ke rekening BRI nomor 701301009442534, itu untuk membantu pindahan tugas dari Polda Riau menuju Mapolres Sampang.

“Ngirim uang untuk pindah biar ketemu saya di Sampang, karena butuh uang hanya 2 juta biar genap 30 juta. Rekeningnya atas nama Doly Saddam,” katanya.

Korban mengaku kenal dengan teman Facebooknya selama hitungan hari dan terlapor selalu berkomunikasi melalui telepon.

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Sampang, AKP Heri Darsono, membenarkan aduan korban. Sehingga atas aduan tersebut langsung disarankan lapor dan dimintai keterangan di ruangan Reskrim Sampang.

Sumber : mediamadura