- - - -
Facebook  Twitter  Google+

17/09/2015

Kontrak Winedy di PSSI Pamekasan Berakhir Desember

lintasmaduranews - Ketua Askab PSSI Pamekasan, Achmad Syafii kembali menegaskan bila posisi Winedy Purwito tetap akan melatih dan membina pemain muda hingga Desember 2015 mendatang.

Hal itu diungkapkan setelah beredar kabar pelatih kelahiran Malang itu, diputus kontrak oleh Askab PSSI Pamekasan. "Kata siapa diputus kontrak, kontrak kita (bersama Winedy) hingga Desember 2015," ungkap Achmad Syafii, Rabu (16/9/2015) malam.

Diakuinya, keberadaan pelatih berpenampilan kalem yang sukses mengantarkan tim sepakbola porprov Pamekasan, pada ajang Porprov Jatim di Banyuwangi itu sangat dibutuhkan untuk memoles dan menularkan ilmu sepakbola kepada para pemain-pemain muda Pamekasan. "Kita tetap pakai untuk pembinaan kepada para pemain muda kita," ungkap pria yang juga menjabat sebagai Bupati Pamekasan itu.

Lebih lanjut dijelaskan, saat ini organisasi yang dipimpinnya memang belum menelurkan program setelah induk sepakbola tanah air (PSSI) dibekukan FIFA. Sehingga tim yang dipersiapkan untuk kompetisi Liga Nusantara, juga terhambat. "Sekarang masih diistirahatkan, dan akan segera dilanjutkan kembali," jelasnya.

"Apalagi pak Win (panggilan akrab Winedy Purwito), kita kontrak selama satu tahun. Hingga Desember 2015 mendatang," tegasnya.

Sebelumnya, Senin (13/7/2015) lalu. Achmad Syafii juga sudah menegaskan bila posisi Winedy Purwito tetap aman untuk membina bibit muda asal Pamekasan, setelah berakhirnya pelaksaan Porprov Jatim di Banyuwangi.