- - - -
Facebook  Twitter  Google+

02/09/2015

Lokalisasi di Sampang, Kamar Rp.50 Ribu dan Jasa PSK Rp.100 Ribu

lintasmaduranews - Lokalisasi di Madura, Jawa Timur semakin lama semakin menjamur, baik itu lokalisasi yang beroperasi secara terang-terangan maupun secara terselubung. Di Kabupaten Sampang, tepatnya di sekitar Desa Taddan, Kecamatan Camplong.

Berdasarkan data Satpol PP Sampang, lokalisasi tersebut memiliki 7 kamar. Sewa kamar sebesar lima puluh ribu rupiah. Sewa jasa perempuan sebesar seratus ribu rupiah untuk sekali boking. Selain itu, juga menyediakan tempat karaoke dan minuman beralkohol.

“Penyelidikan ini sudah lama kami lakukan dan ternyata benar ada lokalisasi di Sampang,” ucap Hamdani Kepala Satpol PP Sampang melalui, Moh.Jalil Pejabat Penyidik Pegawai Negri (PPNS), Rabu (2/9/2015).

Dikatakan, untuk bisa membuktikan sebagai laporan, pihaknya pernah mendatangi lokalisasi tersebut dan berhasil mengabadikan dengan kamera handphone.

“Saya pernah datang ke lokasinya dan memotret tempatnya, akan tetapi lupa untuk menyimpan foto tersebut,” tegasnya.

Masih kata Jalil, dengan adanya lokalisasi tersebut pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan tim gabungan untuk melakukan pengrebekan.

“Dalam waktu dekat kita akan melakukan pengrebekan dengan tim gabungan,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Jalil juga menegaskan, jika keberadaan lokalisasi yang ada di selatan Kota Sampang ini, telah tercium oleh sejumlah ulama. Sehingga, pihaknya khawatir akan terjadi aksi anarkis jika tetap dibiarkan.

Sebab, berdasarkan pengalaman beberapa tahun lalu, berdirinya gedung bioskop saja pernah dirusak dan diprotes, apalagi adanya lokalisasi.

“Masalah lokalisasi ini, intinya kami akan bertindak cepat dan berkoordinasi dengan phak-pihak terkait sebelum bertindak,”tandasnya.