- - - -
Facebook  Twitter  Google+

25/09/2015

Pangeran Arab Saudi Lakukan Kejahatan Seksual

lintasmaduranews - Pangeran Majed Abdulaziz al Saud (28) dari Arab Saudi ditangkap karena memaksa seorang pekerja untuk melakukan oral seks di perumahan mewah Beverly Hills, Amerika Serikat.

Menurut keterangan Kepolisian dan catatan penjara, Pangeran Abdulaziz ditangkap pada Rabu (23/9/2015), namun kemudian dilepaskan dengan uang jaminan 300.000 dolar AS atau sekitar Rp 4,4 miliar, Kamis (24/9/2015) waktu setempat.

Divisi Khusus Departemen Kepolisian Los Angeles menjelaskan, Pangeran tersebut tidak mempunyai kekebalan diplomatik sehingga bisa dipenjara.
Surat kabar Los Angeles Times mengabarkan, Kepolisian menggerebek rumah mewah tempat Pangeran Abdulaziz mengingap setelah mendapat laporan dari seorang tetangga yang menjadi saksi.

Saksi itu mengaku melihat seorang wanita dengan tubuh berdarah berteriak meminta pertolongan saat dia hendak melarikan diri dengan memanjat tembok, Rabu (23/9/2015).

Akibat tindakannya, Pangeran Abdulaziz harus menghadiri sidang Pengadilan, 19 Oktober 2015.

Hingga saat ini Pangeran tersebut belum menjawab telepon wartawan sementara pengacara yang mewakilinya belum diketahui. Kedutaan Arab Saudi di Amerika Serikat juga tidak berkomentar.