- - - -
Facebook  Twitter  Google+

15/09/2015

Pemkab Pamekasan akan Memberikan Reward Kepada Atlet Peraih Medali

lintasmaduranews - Pemerintah Kabupaten Pamekasan akan memberikan reward kepada seluruh atlet peraih medali di Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) V Jawa Timur, termasuk ofisial dan pelatih.

Bagi atlet peraih medali emas akan mendapat reward sebesar Rp 9 juta, perak Rp 6 juta, dan peraih medali perunggu mendapat Rp 4 juta.

Pemberian reward bagi atlet berprestasi, baik di Porprov, kejurprov, kejurnas maupun kejuaraan tingkat internasional, menurut Ketua Panitia Razak Bahman, rutin diberikan pemkab melalui KONI setempat sebagai bentuk penghargaan bagi atlet yang telah mengharumkan Bumi Gerbangsalam, sekaligus sebagai upaya menggugah atlet untuk lebih berprestasi lagi

“Yang jelas, yang pertama memberikan motivasi kepada para atlet, orang tua dan sekolah agar kegiatan seluruh cabang olahraga ini betul-betul mendapat perhatian dari semua pihak,” ungkapnya, Selasa (15/9/2015).

Pada Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) V Jawa Timur di Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Pamekasan meraih 20 medali yang terdiri dari 6 medali emas, 6 perak dan 8 perunggu dengan poin 44, dan berada di posisi 18 dari 38 kabupaten/kota di Jawa Timur.

Prestasi itu cukup meningkat dibanding Porprov di Madiun, bahkan Pamekasan memiliki nilai tertinggi dari tiga kabupaten lainnya di Madura yakni Sampang, Sumenep dan Bangkalan.