- - - -
Facebook  Twitter  Google+

18/09/2015

Pendukung Fuad Doa Bersama di Makam Sayyid Hosen Assegaf

lintasmaduranews - Ribuan pendukung mantan Bupati Bangkalan Fuad Amin Imron melakukan doa bersama di makam ulama Sayyid Hosen Assegaf di Desa Banyu Sangka Kecamatan Tanjung Bumi, Bangkalan, Madura Jawa Timur, Jum’at (18/9/2015).

Tokoh ulama Desa Aing Taber, Fahruddin GhozaliWarga mengatakan, kegiatan tersebut untuk mendoakan keselamatan dan kesehatan Fuad Amin yang sedang menjalini proses hukum.

“Kami berharap, dalam doa bersama ini, agar kyai Fuad di beri keselamatan dan kesehatan serta terbebas dari segala tuntutan,” ujarnya, Jum’at (18/9/2015).

Terlepas dari segala musibah yang dia alami Fuad, lanjut Fahruddin, masyarakat Tanjung Bumi dan warga Bangkalan tetap menganggapnya sebagai tokoh panutan.

“Jadi niat kami tulus ikhlas berdoa, karena dia adalah cucu auliya Syaikhona Kholil,” ungkapanya.

Sementara itu, Kepala Desa Banyu Sangka, menyatakan, sosok Fuad mampu menyatukan seluruh elemen masyarakat untuk membangun kabupaten Bangkalan lebih maju.

“Doa ini tidak mengintervensi keputusan hakim. Namun kita berdoa agar hasil keputusan hukum bisa seringan-ringannya, walaupun tidak bebas,” pungkasnya.

Sumber : mediamadura