- - - -
Facebook  Twitter  Google+

28/09/2015

Perisai Putih Sumenep akan Tampil dalam Ivent Nasional di Bali

lintasmaduranews - Dua atlet Perguruan Silat Nasional (PSN) Perisai Putih Cabang Sumenep yang sukses mengukir prestasinya saat mewakili Indonesia pada  Chungju World Matrial Arts Festival 2015 di Chungju Korea Selatan sebagai juara III, dalam waktu dekat akan tampil pada festival pencak silat di Bali.

Ivent Nasional yang digelar PB IPSI kerja bareng dengan Federasi Olah Raga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Formi) d Bali itu akan berlangsung selama dua hari dari tanggal l0 hingga 11 oktober mendatang.

Ketua Cabang PSN Perisai Putih Sumenep Imam Syafi’i mengatakan, Dua pesilatnya yang dipercaya mewakili PSN Perisai Putih Pusat Frendy Septian Hadinata dan Achmad Fandi akan unjuk kebolehannya di gedung Olah Raga Lila Buana Renon Denpasar Bali.

Diharapkan dua atletnya bisa tampil maksimal dan mampu mempertahankan prestasi yang di raihnya di korea pada festival di Bali nanti.

“ Harapan kami dukungan dan do’a dari masyarakat sumenep khususnya pencinta pencak silat agar pesilat dari perisai putih cabang sumenep ini bisa memberikan yang terbaik dalam festival pencak silat 2015 di kota Denpasar Bali” harapnya (28/9/2015)

Dua atlet tersebut lanjut Pegawai Perum Perhutani KPH Madura itu, selain menjalani latihan secara intens di PSN cabang Sumenep, juga setiap sabtu dan minggu menjalani latihan terpusat di Padepokan Perisai Putih Jl. Cipunegara No. 18 Surabaya.

Festival ini selain akan diikuti oleh l0 perguruan historis di Indonesia juga 6 perguruan anggota IPSI  biasa dan perwakilan IPSI se indonesia.