- - - -
Facebook  Twitter  Google+

25/09/2015

Pilwali Kota Surabaya, Risma-Wisnu Nomor Urut 2 dan Rasiyo-Lucy Nomor Urut 1


lintasmaduranews - Komisi Pemilihan Umum (KPU) akhirnya selesai melakukan proses pengundian nomor urut pasangan calon walikota dan wakil walikota Surabaya. Proses pengundian nomor urut sendiri digelar di lantai tiga gedung KPU Kota Surabaya, dan diikuti oleh dua pasangan calon serta dipimpin lima komisioner KPU Kota Surabaya dan juga dihadiri tiga anggota Panitia Pengawas Pemilu Surabaya.

Proses pengambilan nomor urut dilakukan dengan cara mengambil bola-bola berisi nomor urut. Dari hasil pengambilan bola tersebut, pasangan Rasiyo-Lucy Kurniasari mendapatkan nomor urut satu. Sedangkan pasangan Tri Rismaharini-Wisnu Sakti Buana mendapatkan nomor urut dua.

Setelah ditetapkan nomor urutnya, dua pasangan calon lantas diberikan kesempatan untuk melakukan pidato politik pertama mereka.

"Alhamdulilah dapat nomor urut 1. Tadi pagi sebelum ke KPU, saya berdoa dulu di Makam Bung Tomo dan berdoa biar dapat nomor 1. Jadi semua ini karena Allah semata, Allah itu Esa dan menyukai hal-hal yang harmonis sehingga juga cocok dengan tagline kami, Serasi," ujar Rasiyo.