- - - -
Facebook  Twitter  Google+

05/09/2015

Polres Sumenep Amankan Pengguna Sabu di Counter HP Desa Kalianget

lintasmaduranews - Kepolisian Resor (Polres) Sumenep, Madura kembali berhasil mengamankan BEW (33) seorang warga dusun Tambangan Desa Kalianget Timur yang diduga pengguna narkoba jenis sabu.

Kapolres AKBP Rendra Radita Dewayana melalui Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Hasanudin menjelaskan, tersangka berhasil diamankan di salah satu Counter Hand Phone (HP) di Desa Kalianget Timur pada Jum’at (4/9/2015) pukul 22.00 WIB.

“Berdasar laporan dari warga jika yang bersangkutan kerap kali mengkonsumsi barang haram tersebut, lalu anggota Sat Reskoba Polres Sumenep melakukan penangkapan di TKP salah satu conter HP di Desa Kalianget Timur,” jelasnya kepada RRI, Sabtu (5/9/2015).

Barang Bukti yang berhasil diamankan dari tangan tersangka lanjut AKP Hasanudin, 1 kantong plastik klip kecil berisi sabu seberat 0,23 g, potongan/sobekan isolasi warna hitam dengan panjang 11 cm dan 1 unit HP. Hingga saat ini tersangka masih dalam proses penyidikan di Mapolres Sumenep.

“Untuk sementara tersangka kami kenakan pasal 112 ayat 1 UU no 35 tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman hukuman kurungan minimal 4 tahun dan maksimal 12 tahun penjara. Tersangka masih di proses, dengan keterangan yang berbelit – belit,” pungkasnya.