- - - -
Facebook  Twitter  Google+

13/09/2015

Sahnan dan Jamilah Deklarasi Dukung Pasangan Busyro - Fauzi

lintasmaduranews - Setelah gagal mendaftar calon bupati dan wakil bupati Sumenep 2015, H. M. Sahnan dan Wafiqah Jamilah melakukan deklarasi "Ber 1 Hati" bersama pasangan calon bupati dan wakil bupati Sumenep, A. Busyro Karim - Achmad Fauzi di Gedung Rakyat Desa Kalianget Timur Kecamatan Kalianget, Sumenep, Minggu (13/09/2015).

Deklarasi tersebut merupakan bentuk dukungan M. H. Sahnan dan dan Wafiqah terhadap pasangan A. Busyro Karim - Achmad Fauzi. Dukungan tersebut diberikan pada petahan bukan karena dendam terhadap 3 partai yang menjanjikan untuk memberi rekom pencalonan, melainkan karena persamaan visi dan misi serta komitmen bersama untuk membangun Sumenep ke depan.

“Dukungan kami diberikan kepada pasangan A Busyro-A Fauzi karena visi dan misinya sama dengan visi dan misi kami.  Jadi, tidak ada salahnya jika dukungan kami diberikan kepada pasangan nomor urut satu, Kata Sahnan, Minggu (13/9/2015).

M. H. Sahnan menambahkan, setalah deklarasi akan melakukan sosialisasi A Busyro-A Fauzi ke berbagai wilayah di Kabupaten Sumenep. Namun sebelum melakuan sosialisasi, pihaknya akan melakukan koordinasi terkait pola sosialisasi.

"Setelah deklarasi ini, kami akan menyosialisasikan pasangan A Busyro-A Fauzi kepada masyarakat Sumenep, tapi sebelum itu kami akan melakukan koordinasi, tambahnya.

Sementara Wafiqah Jamilah menjelaskan, dirinya mendukung pasangan A Busyro-A Fauzi bukan karena A Busyro mantan suaminya, melainkan karena satu komando dengan M. H. Sahnan dan yakin pasangan A Busyro-A Fauzi mengungguli pasangan ZA-Eva.

"“Oh tidak, ini profesional. Kami mendukungannya karena beberapa alasan, pertama karena saya satu komando dengan Pak Sahnan, kedua karena saya yakin pasangan ini mampu mewujudkan sumenep yang dicita-citakan saya bersama Pak Sahnan,” katanya.

Wafiqah Jamilah dalam kesempatan tersebut, langsung mengajak para hadirin untuk mendukung pasangan A Busyro-A Fauzi " Untuk Sumenep yang lebih baik mari kita dukung pasangan A. Busyro Karim dan Ahmad Fauzi,” ajaknya.

Menanggapi pernyataan M. H. Sahnan dan Wafiqah Jamilah , A. Busyro Karim menyampaikan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada dirinya. “Kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak  H. Muhammad Sahnan dan juga Ibunya anak-anak (Wafiqah Jamilah), atas dukungan yang telah diberikan kepada kami. Mari kita bersama-sama membangun Sumenep lebih sejahtera," paparnya.