- - - -
Facebook  Twitter  Google+

23/10/2015

Affandi Dilantik sebagai Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Sumenep

lintasmaduranews - Affandi Ubala akan dilantik sebagai Ketua Pimpinan Darah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sumenep oleh Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Jawa Timur di Gedung Dakwah Muhammadiyah  Jl. Urip Sumoharjo 18 Pabian Sumenep, Sabtu (24/10/2015).

Ketua Panitia Pelaksana, Zammil mengatakan, acara pelantikan tersebut dikemas dengan Seminar Pendidikan yang bertema “Gelora Dakwah Muhammadiyah di Era Pertumbuhan Teknologi Modern” dan mendatangkan narasumber dari Wilayah, Prof. Dr. Ir. Imam Robandi, MT dan Hasyim Asy’ari.

“Secara teknis acara pelantikan dikemas dengan seminar pendidikan dan mendatangkan narasumber dari wilayah dan lokal,” ungkap Zammil.

Dia menambahkan, acara tersebut akan dihadiri oleh semua badan otonom (Banom) Muhammadiyah dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumenep.

“Kami telah mengundang banom-banom Muhammadiyah se-Madura, yaitu Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), Tapak Suci, Hizbul Wathon, Aisyiyah, Nasyiyatul Aisyiyah. Selain itu kami juga mengundang DPD KNPI,” tambahnya.

Zammil berharap pelantikan dan seminar tersebut berjalan lancar dan  tidak hanya sekedar kegiatan seremonial belaka, akan tetapi dapat memberi manfaat kepada semua hadirin. (Pusawi)