- - - -
Facebook  Twitter  Google+

26/10/2015

Bermodus Minta Amal, Warga Pragaan Ini Curi Laptop dan Dompet

lintasmaduranews - Seorang ibu berparas cantik, Agustina Kurniati (20) warga Embat laptop dan dompet, Agustina Kurniati (20) ibu muda berparas cantik asal Desa Jeddung Kecamatan Peragaan Sumenep, diamankan Polres Sampang lantaran mencuri Laptop dan Dompet milik Wusto dan Dede.
Pencurian tersebut terjadi saat pelaku berpura-pura menita amal atas nama salah satu Pondok Pesantren Guluk-Guluk di Kelurahan Karang Dalam. Saat berada di rumah korban, pelaku melihat sebuah laptop dan dompet. Ketika di tinggal masuk oleh korban untuk mengambil uang sumbangan, Pelaku nekat membawa kabur barang-barang tersebut.
Saat korban keluar untuk memberikan uang amal masjid kepada pelaku, pelaku sudah tidak ada dan melihat laptop dan dan dompetnya juga tidak ada. Korban langsung berteriak maling.
Teriakan korban terdengar oleh warga setempat. Warga langsung mengejar pelaku dan akhirnya tertangkap. Untuk warga tidak main hakim sendiri sehingga pelaku diserahkan ke kepolisian Sampang.
Saat dikonfirmasi, Polres Sampang membenarkan peristiwa tersebut dan telah mengamankan pelaku di Mabes.
"Benar kami telah mengamankan tersangka beserta barang buktinya," kata AKP. Hari Siswo Kasat Rekrim Polres Sampang, Senin (26/10/2015).
Masih kata Hari, hasil pemeriksaan sementara, tersangka nekat mencuri karena terhimpit oleh hutang sebesar Rp 4 juta, sedangkan sang suami yang hanya menjadi pengayuh becak tidak mampu melunasi hutang tersebut.
" Tersangka ini sudah menikah dan mempunyai anak satu, dari Sumenep ke Sampang tersangka menumpang angkutan umum," tandasnya.
Akibat perbuatanya, Agustiana perempuan berjilbab dan berparas cantik itu terancam akan di jerat dengan pasal 362 KUHP tentang pencurian,