- - - -
Facebook  Twitter  Google+

22/10/2015

Inilah Nama-Nama Korban Pembantaian Sekeluarga di Sumenep


lintasmaduranews - Pembantaian sekeluarga di Jl.K.H Zainal Arifin Desa Bangselok, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis (22/10/2015) Sekira pukul 03:00 dini hari ada tiga kerban yang tewas dan satu orang luka kritis.

Ketiga nama korban tersebut yaitu Suhairiyah/mbeng (55), Abd Rahman/Mang (60), dan Saradina Rahman (32). Sedangkan yang kritis bernama Hengki Turnando 17 thn yang berstatus sebagai Siswa kelas IX Sman 1 Batuan  merupakan cucu Almarhum  Putra dari  pasangan bernama Mardiono 40thn ( menantu korban ) dan Efi Faula Rahman.

Belum diketahui pasti modus pembunuhannya, namun menurut informasi saksi TKP yang bernama Rafi dan Sri Widiya Finanti mengatakan, Bahwa pelaku sementara diduga mantan suami dari Saradina Rahman yang berasal dari Surabaya bernama Beni.

Pada saat kejadian korban bernama Hengki tornando sempat menyebut nama pelaku dengan berkata ambu om Beni, ambu om Beni (berhenti Om Beni, berhenti Om Beni ),  begitu  Rafi mengisahkan  saat Rafi sedang terbangun dari  tidurnya di kursi ruang tamu yang kemudian kabur keluar  lantaran ketakutan, beruntung pada saat kejadian putri alm  yang lain  bernama Selly Faula Rahman sedang tidak ditempat sehingga aman dari amukan pelaku.

Saksi juga sempat melihat pelaku menggunakan sajam sejenis samurai yang dipakai untuk menghabisi korban, dia melihat Saradina Rahman dan Suhairiyah alias Embeng keluar dari kamar dalam keadaan berlumurani darah.

Sementara aparat kepolisaian polres sumenep  yang dipimpin langsung oleh Kepala Satreskrim Iptu I Gede Pranata Wiguna, selain sedang melakukan olah TKP guna mengetahui motif  pembunuhan tersebut juga sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku.