- - - -
Facebook  Twitter  Google+

13/10/2015

Jadwal Pulang Jamaah Haji Asal Bangkalan

lintasmaduranews - Jemaah haji asal kabupaten Bangkalan yang tergabung dalam kloter 53 dan 54 di jadwalkan tiba di tanah air tanggal 21 dan 22 Oktober 2015 mendatang.
Kasi Haji dan Umroh Kantor Kementrian Agama (Kamenag) kabupaten Bangkalan, Abdul Hamid, menjelaskan, jadwal pemulangan jemaah haji dijadikan dua hari, untuk kloter 53 dijadwalkan mendarat di Bandara Juada tanggal 21 Oktober pukul 1 dini hari, dilanjutkan ke asrama haji dan jadwalkan tiba di Bangkalan pukul 6 pagi.
Sementara untuk kloter 54, dijawalkan mendarat ke esokan harinya tanggal 22 Oktober pukul 12 malam dan dijawalkan tiba di Bangkalan pukul 5 pagi
Dijelaskan Hamid, semua jemaah haji asal Bangkalan dalam keadaan sehat dan dalam proses pelaksanaan ibadah haji berjalan lancar.
Kecuali 1 orang meninggal dunia disebabkan sakit yang dideritanya sebelum melakukan proses ibadah haji.
Hamib juga menyampaikan, untuk kelancaran proses penjemputan bagi keluarga jemaah yang direncanakan dipusatkan di Masjid Agung, pihaknya akan bekerja sama dengan pihak terkait teruma pihak kepolisian dan Sat Pol PP.
"Kami juga meminta kepada keluarga jemaah dalam penjemputan agar tidak melanggar laluluntas seperti tidak menggunakan mobil bak terbuka," pungkasnya, Selasa (13/10/2015).