- - - -
Facebook  Twitter  Google+

20/10/2015

Kemenag Bangkalan Himbau Penjemput Jemaah Haji Patuh Lalulintas

lintasmaduranews - Kantor kementrian agama (Kemenag) Kabupaten Bangkalan, menghimbau kepada semua para penjemput jemaah haji pada tanggal 21 Oktober 2015 yang direncanakan di pusatkan di Masjid Agung setempat untuk tertib berlalulintas.

Kasi Haji dan Umroh Kantor Kementrian Agama (Kamenag) Kabupaten Bangkalan, Abdul Hamid menuturkan, dalam pengamanan kedatangan jemaah haji asal Bangkalan pihaknya mengaku sudah melakukan koordinasi dengan pihak Polres, Dishub dan Sat Pol PP.

"Kami meminta kepada semua keluarga penjemput untuk tidak terlalu banyak dan tidak melanggar lalulintas seperti menggunakan mobil bak terbuka, tidak menggunakan helm serta menggunakan speda motor klanpot brong," ungkapnya, Senin (19/10/2015).

Ditambahkan Hamid, jadwal pemulangan jemaah haji asal Bangkalan dijadikan dua hari, untuk kloter 53 dijadwalkan mendarat di Badara juada tanggal 21 Oktober 2015 jadwalkan tiba di Bangkalan pukul 6 pagi.

"Sementara untuk kloter 54 dijawalkan mendarat ke esokan harinya tanggal 22 Oktober 2015 dan dijawalkan tiba di Bangkalan pukul 5 pagi," ujarnya.