- - - -
Facebook  Twitter  Google+

25/10/2015

Masa Jabatan Berakhir, Soengkono Tinggalkan Rumah Dinas Wakil Bupati

lintasmaduranews - Masa jabatan Wakil Bupati Sumenep, Soengkono Sidik, berakhir Minggu (25/10/2015). Hal ini mengharuskan meninggalkan rumah dinasnya di Jl. Dr Cipto dan kembali ke rumahnya di Jl. Kerapu, Desa Kolor.

Sekretaris Daerah (Sekda) Sumenep, Hadi Soetarto atas nama pemerintah daerah menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya pada Soengkono atas segala jasa dan dharma bhaktinya sebagai wakil bupati, mulai 25 Oktober 2010.

"Bahkan beliau ini sudah membaktikan dirinya ke pemerintah daerah mulai tahun 90- an, sejak sebelum menjabat sebagai wakil bupati. Telah banyak karya dan ide-ide untuk membangun Sumenep. Karena itu, kami atas nama pemkab menyampaikan terima kasih, selama 25 tahun telah tulus menyingsingkan lengan baju membangun Sumenep," kata Hadi Soetarto.

Selain itu, ia mengaku akan menyambut baik apabila Soengkono Sidik tetap bersedia memberikan sumbangan pemikiran untuk kemajuan Sumenep, mengingat telah banyak pengalaman di pemerintahan.

"Sebagai yunior, kami akan sangat senang apabila ada sumbangan saran dan pemikiran untuk kebaikan Sumenep," ujarnya.

Selain itu, Hadi Soetarto juga menyampaikan permohoinan maaf sebesar-besarnya, manakala selama tugas kedinasan ada hal-hal yang kurang berkenan. "Dengan segala kerendahan hati, sudilah Bapak memaafkan kami semua," ucapnya.

Masa jabatan Bupati Sumenep - Wakil Bupati Sumenep, A. Busyro Karim- Soengkono Sidik, berakhir pada 25 Oktober 2015. Sedangkan untuk pejabat sementara (PJ) Bupati Sumenep, akan dilantik Gubernur Jawa Timur pada Senin (02/11/2015) di Gedung Grahadi.

Selama menunggu pelantikan PJ Bupati, maka Gubernur menunjuk Sekretaris Daerah sebagai pelaksana tugas harian bupati.