- - - -
Facebook  Twitter  Google+

24/10/2015

Pembunuh Sekeluarga Disel Khusus dan akan Diperiksa Kejiwaannya

lintasmaduranews - Benni, pelaku pembunuh sekeluarga di Sumenep, Madura, Jawa Timur, ditempatkan di ruangan sel khusus dan direncanakan akan diperiksa kejiwaannya karena dinilai di luar kenormalan.

"Kami merasa perlu memeriksakan kejiwaan tersangka ke psikiater, untuk memastikan apakah tersangka dalam kondisi normal atau terganggu psikisnya," kata Kasat Reskrim Polres Sumenep, Iptu I Gede Pranata Wiguna, Jumat (23/10/15).

Ia menambahkan, Benni asal Surabaya tersebut ditahan di ruangan khusus guna menjaga keamanan tahanan lainnya dan keamanan Benni dari kemarahan keluarga korban.

"Tersangka untuk sementara ini kami tahan di sel khusus, terpisah dari tahanan lain, demi menjaga hal-hal yang tidak diinginkan. Mengingat ulah tersangka ini sempat memicu amarah keluarga korban," ujar Gede.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pelaku pembunuhan sekeluarga yakni istri, ayah, dan ibu mertuanya sendiri, warga Jl. KH Zaenal Arifin, Bangselok, Kecamatan Kota Sumenep tersebut terancam hukuman 15 tahun penjara.