- - - -
Facebook  Twitter  Google+

30/10/2015

Polres Bangkalan Tangkap Pelajar SMK Pencuri Motor

lintasmaduranews - Jajaran Satreskrim Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur berhasil menangkap seorang pelajar SMK dengan inesial RK (16) warga Desa Burneh yang diketahui mencuri sebuah sepeda motor di Alun-alun beberapa waktu lalu.

Kapolres Bangkalan, AKBP Windiyanto Pratomo menuturkan, penangkapan terhadap tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat yang mencurigai sepeda motor yang diduga kepemiilikannya tidak jelas.

"Dari informasi itu langsung di lacak ke Samsat sesuai indentitas Nopol motor yang dicurigai, diketahui data kepemilikannya motor itu sudah dicuri beberapa hari yang lalu," ungkapnya, Jum'at (30/10/2015).

Dari hasil pengembangan, kata Kapolres, berhasil mengamankan tersangka dengan barang bukti sepeda motor dan langsung diglandang ke Mapolres.

"Dari hasil pemeriksaan tersangka mengaku sudah melakukan aksi pencurian disejumlah tempat, mulai dari pencurian helm, sepeda ontel, hand phone dan uang cash dengan jumlah 15 TKP, tersangka akan dijerat dengan undang-undang Perlidungan anak karena masih dibawah umur," pungkasnya