- - - -
Facebook  Twitter  Google+

30/10/2015

Rumah Prostitusi di Camplong Sampang Masih Beroperasi


lintasmaduranews - Rumah yang diduga dijadikan tempat prostitusi di Dusun Rabe Jate Desa Taddan Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur hingga kini tetap beroperasi. Meski desakan pernah dilakukan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Wakil Bupati Sampang, Fadhilah Budiono.

Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PNNS) Satpol PP Sampang, Mohammad Jalil mengatakan meski sudah banyak pihak yang mendesak untuk dilakukan penutupan, pihaknya mengaku tidak bisa berbuat banyak sebelum mendapat perintah dari atasannya.

“Saya hanya bawahan yang bergerak sesuai dengan perintah atasan, jika ada surat perintah meski malam saya langsung bertindak,” ucapnya, Jum’at (30/10/2015).

Terpisah, Anggota Komisi I DPRD Sampang, Syamsuddin kembali mengingatkan kepada Satpol PP agar pemilik rumah maupun wanita yang diduga menjadi PSK segera diciduk. Jika perlu, lanjut Syamsuddin, langsung tutup dan bongkar rumah tersebut.

“Adanya informasi rumah yang dijadikan tempat prostitusi di Desa Taddan sudah menyebar luas. Bahkan ada salah satu pondok pesantren yang siap mengerahkan massa untuk menutup rumah itu apabila tempat tersebut tetap dibiarkan dan tidak ditutup oleh Satpol PP,” tandasnya.

Politisi asal Kecamatan Camplong itu mulai mencurigai ada kongkalikong dan titipan pengamanan antara Satpol PP dengan pemilik rumah mengingat sampai sekarang tidak ada tindakan tegas.

“Ketidaktegasan Satpol PP patut dipertanyakan, kami menduga pembiaran tempat protitusi itu karena ada oknum pejabat ataupun aparat yang membekingi. Untuk itu, jangan salahkan kami jika dalam waktu dekat ini akan melayangkan surat kepada Bupati terkait pembiayaran ini,” tandasnya.