- - - -
Facebook  Twitter  Google+

13/10/2015

Seorang Ayah Menyetubuhi Anak Kandungnya Berulang Kali

lintasmaduranews - Seorang Bapak berinisial SN (48) warga Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, menyetubuhi anak kandungnya sendiri yang masih berusia 14 tahun hingga 10 kali.
Kasus tersebut saat ini datangani setempat. Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Hasran mengatakan, ulah bejat tersangka terungkap dari pengakuan tersangka sendiri, setelah sebelumnya diamankan karena mencongkel jendela rumah tetangganya.
"Setelah diperiksa pelaku mengaku sudah menyetubuhi anaknya sendiri. Dan kami sudah amankan pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, curat dan persetubuhan," ujarnya, Senin (12/10/2015).
Menurut AKP Hasran, korban yang bersekolah di salah satu pesantren di Ponorogo itu mengaku sudah lebih dari 10 kali dipaksa ayahnya untuk melayani nafsu bejatnya. Saat itu korban diancam tidak akan disekolahkan jika menolak melayani hasrat seksual ayah kandungnya.
"Setiap melampiaskan nafsunya kepada korban, tersangka selalu mengancam korban. Perbuatan itu dilakukan SN saat BR pulang dari pondok dan ibunya sedang berada di luar rumah," jelasnya.
Ibu korban yang juga istri pelaku langsung shock saat penyidik Polres Ponorogo memberitahukan kejadian ini. Kontan, istri SN pun juga membuat laporan polisi perihal kelakuan bejat suami terhadap anaknya itu.
"Untuk pembuktian pelaku masih kita periksa. Sedangkan untuk korban kita lakukan pendekatan secara psikis. Jadi untuk sementara pelaku masih kita kenakan pasal curat sedang untuk perstebuhannya masih kita tindak lanjuti," tegas AKP Hasran.