- - - -
Facebook  Twitter  Google+

30/10/2015

Seorang Suami di Sumenep Ceburkan Istrinya ke Dalam Sumur

lintasmaduranews - Diduga terbakar api cemburu AYT (25) tega menceburkan istrinya bernama Fatimatus Zahro (23) ke dalam sumur, Jumat (30/10/2015).

Beruntung, peristiwa yang terjadi di Desa Larangan Barma, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur itu diketahui warga, sehingga nyawa Fatimatus bisa diselamatkan.

Informasi yang dihimpun kejadian berawal ketika korban mencuci baju di dekat sumur. Tak lama berselang, pelaku menghampiri istrinya dan langsung menceburkan ke dalam sumur dengan kedalaman 10 meter.

Warga yang mengetahui peristiwa ini langsung menolong korban dan berhasil dievakuasi dengan selamat.

Hingga kini motif dari kasus tersebut masih diselidiki petugas. Namun, kabar yang berhembus di kalangan masyarakat pasangan suami istri ini kerap kali bertengkar.

Pemicunya disinyalir karena pelaku dibakar api cemburu buta terhadap istrinya. Pasangan ini sendiri telah mempunyai satu anak yang masih berusia 1,5 tahun.

Kapolsek Batuputih, AKP Moh Su’ud, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun, dirinya masih belum mengetahui pasti pemicu pelaku menceburkan istrinya sendiri ke dalam sumur.

"Kami sedang lakukan lidik dan olah TKP. Motifnya apa dan apakah ada unsur kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), kita masih belum tahu pasti. Kalau KDRT, maka akan diserahkan ke Polres," pungkasnya.