- - - -
Facebook  Twitter  Google+

12/10/2015

Seorang Wanita Dua Kali Terekan CCTV saat Mencuri Pakan Kucing

lintasmaduranews - Seorang wanita (50) terekam CCTV saat mencuri pakan kucing di toko Nusa Indah jalan KH Moh Kholil, Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Wanita paruh baya tersebut mencuri sebanyak dua kali yakni pada 10 September 2015 dan 11 Oktober 2015 pukul 18.31.
Dalam rekaman CCTV tersebut nampak pelaku bersama anak kecil dengan tenang mengambil beberapa bungkusan pakan kucing yang harganya terbilang mahal. Yakni dengan memasukkan tas plastic hitam yang dibawanya.
“Saya sebenarnya tidak mengetahui. Begitu pelaku pergi, saya diberitahu oleh pembeli lain. Setelah saya periksa rekaman CCTV, baru saya lihat aksi pencurian tersebut. Dia mengambil dua kali barang dagangan saya”, kata Eva Rosdiana, Senin (12/10/2015)
Aksi kedua kalinya, pelaku langsung ditegur oleh pemilik toko untuk membayar barang yang telah dicuri. Saat ditegur, awalnya pelaku mebantah, namun setelah didesak, pelaku mengakui perbuatannya.
“Nah kebetulan dia datang lagi. Langsung saya tegur untuk mengganti kerugian. Setelah saya desak karena awalnya tidak mengelak, pelaku akhirnya mengakui tapi tidak bawa uang. Tapi dia malah marah-marah. Setelah saya lihat lagi di CCTV, dia mencuri lagi,”cerita Eva.
Sikap pelaku yang marah-marah dan menakut-nakuti pemilik toko dengan mengaku istri seorang polisi, membut pemilik toko marah dan kecewa.
“Yang bikin saya kecewa, selain marah-marah, pelaku juga menakuti-nakuti saya dengan mengatakan bahwa dia istri polisi”,tambahnya.
Peristiwa ini sengaja tidak dilaporkan kepada pihak berwajib karena pelaku sempat menghubungi Eva untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.
“Saya masih nunggu dia. Katanya mau datang kesini. Tapi kalau tidak ada penyelesaian, terpaksa saya lapor polisi karena identitasnya bisa dilacak melalui nopol kendaraan yang kami catat”, pungkasnya.