- - - -
Facebook  Twitter  Google+

18/10/2015

Syafi'ie Warga Pamekasan Ditemukan Tewas Penuh Gorok di Sumenep

lintasmaduranews - Syafi'ie, warga Desa Lesong, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan yang sebelumnya dikabarkan hilah telah ditemukan warga di Desa Kelebbengan, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, Minggu (18/10/15).
"Mayat seorang laki-laki itu pertama kali ditemukan warga setempat. Saat ditemukan, terlihat ada bekas sabetan benda tajam di lehernya," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanudin, Minggu (18/10/15).
Ia memastikan jika mayat tersebut merupakan korban penganiayaan. Namun siapa pelaku dan apa motifnya, masih dalam penyelidikan. "Kami langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kami juga memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui kejadian penemuan mayat itu, untuk mengungkap siapa tersangka pelaku penganiayaan itu," ujarnya.
Kabar penemuan mayat tersebut dengan cepat meluas. Warga sekitar rata-rata mengaku tidak mengenali mayat laki-laki itu. Hingga akhirnya terungkap jika mayat tersebut bernama Syafi'ie, warga Desa Lesong, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan.
"Ada keluarga korban yang datang, dan memastikan bahwa mayat itu adalah Syafi'ie, warga Desa Lesong, Pamekasan, yang hilang sejak dua hari lalu," terang Hasanudin.
Sumber lain di masyarakat menyebutkan bahwa mayat dengan luka gorok itu merupakan juru masak pada hajatan warga, yang dinyatakan hilang oleh keluarganya sejak Jumat (16/10/15).
"Untuk kebenaran informasi itu, kami masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan data serta keterangan warga," ungkapnya.