- - - -
Facebook  Twitter  Google+

02/11/2015

4 Laki-Laki dan 2 Perempuan ABG Tertabrak Warga Sepulang Dugem

lintasmaduranews - Sebanyak 6 Anak Baru Gede (ABG) terdiri dari 4 laki-laki dan 2 perempuan asal Kabupaten Sumenep, Bangkalan dan Pamekasan, tertabrak warga di jalan raya Torjun Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang, Senin (2/11/2015).
Saat berada di Mapolres Sampang, keenam ABG yang berinisial SM (21), GA (18), AA (17), MR (16), F (19) dan S (27) tersebut mengaku hendak pulang, usai pesta ineks di Surabaya.
Terbongkarnya para ABG diantaranya 4 cowok dan dua cewek tersebut karena apes usai menabrak warga, meski korban tidak sampai meninggal hanya mengalami luka lecet.
Namun 6 ABG itu kemudian di bawa ke Mapolres beserta mobil yang di tumpangginya yaitu merk Daihatsu Xenia dengan Nomor Polisi (Nopol) M 1729 AA.
AKP Arief Kurniady Kasat Narkoba Polres Sampang saat di konfirmasi membenarkan adanya penangkapan 6 ABG tersebut. "Kita amankan seletah terlibat kecelakaan, dan saat di tes urine di bagian laka, maka 5 ABG tersebut positif mengkunsumi narkoba, diantaranya dua cewek yang ikut rombongan tersebut," kata Arief, Senin (2/11/2015).
Lebih lanjut Kasat Narkoba Polres Sampang ini menjelaskan, kejadian laka terjadi 07.00 WIB tadi pagi, mereka berangkat dari Surabaya sekitar pukul 04.30 WIB.
"TKP saat mengkonsumsi Narkoba yaitu di Surabaya, maka kami akan bekerja sama dengan BNP kemudian mereka akan direhabilitasi," pungkasnya.