- - - -
Facebook  Twitter  Google+

24/11/2015

9 Remaja Pulang Dugem Terjaring Razia, 2 Positif Pakai Inex

lintasmaduranews - Sebanyak 9 remaja asal Kabupaten Pamekasan yang terdiri dari 7 pria dan 2 wanita terjaring razia Polisi Resort (Polres) Sampang saat pulang dari tempat hiburan dugem di Surabaya.

Dari sembilan remaja tersebut, dua di antaranya yaitu inisial LS (pria) dan SA (wanita), diketahui positif mengkonsumsi inex setelah dilakukan tes urine oleh Satuan Narkoba Polres Sampang.

"Dua positif menggunakan narkoba jenis inex, kalau yang lain hasil pemeriksaan mereka hanya mengkonsumsi minuman keras," kata Kanit Idik I Satnarkoba Polres Sampang Bripka Safriwanto.

Pengamanan sembilan remaja tersebut diawali dari hasil razia rutin jajaran Satlantas. Karena ada yang mencurigakan kemudian dilimpahkan kepada pihaknya.

"Sembilan remaja ini menggunakan satu mobil, setelah sampai di perempatan barisan Kota Sampang mereka terkena razia Satlantas dan diserahkan ke kita," ucap Bripka Safriwanto, Selasa (24/11/2015).

Dirinya menambahkan, untuk tindak lanjut kasus ini, dua remaja yang posotif menggunakan barang haram narkoba akan di rehabilitasi di Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Timur, sementara sisanya akan dipulangkan. Namun, dengan syarat dijemput oleh orang tua masing-masing.