- - - -
Facebook  Twitter  Google+

03/11/2015

Atlet Silat Perisai Putih Sumenep akan Berlaga di Kejurnas

lintasmaduranews - Dua atlet silat Perguruan Silat Nasional (PSN) Perisai Putih Cabang Sumenep akan berlaga di kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pencak Silat Perguruan silat Historis dan Anggota Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) pusat yang digelar Pengurus Besar PB IPSI.

Dua atlet Silat sumenep itu masing masing Khoridatur Dwi Prasetyo dan Yuli Agustin Irawan, keduanya akan bertanding di kelas B remaja putra dan putri dari tanggal 9 hingga 14 November di Padepokan Pencak Silat Indonesia Taman Mini Jakarta.

Ketua PSN Perisai Putih Sumenep, Imam Syafi’I mengatakan, pada Kejurnas yang sekaligus sebagai wadah silaturrahmi itu pihaknya tetap memasang target juara bagi dua atletnya sebagai tolok ukur keberhasilan pembinaan yang dilakukan selama ini

“Kejurnas antar perguruan historis dan anggota IPSI pusat yang dilaksanakan PB IPSI sebagai wadah pembinaan atlet di tingkat remaja dan keberhasilan dua atlet sumenep itu akan menjadi tolok ukur pembinaan atlet di Kabupaten Sumenep,” harapnya, Selasa (3/11/2015).

Ketua PSN Perisai Putih Sumenep Imam Syafi’I berharap dua pesilatnya itu mampu bersaing dengan perguruan historis lainnya bahkan berprestasi.