- - - -
Facebook  Twitter  Google+

14/11/2015

Bermodus Belikan Pentol, 3 Pemuda Perkosa Belia Cantik

lintasmaduranews - Bermodus membelikan pentol di Desa Poja, tiga pemuda berinisial HP, ED, dan PA, memperkosa gadis berumur 13 tahun, sebut saja Melati (nama samaran), warga Desa Juruan Daya, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep di gedung bekas SDN) Palo’loan, Kecamatan Gapura. Jumat, (13/11/2015)

Pemerkosaan itu terjadi berwal saat Mawar diajak tiga pemuda itu membeli pentol di Desa Poja, namun belum sampai tujuan, pelaku berhenti di gedung bekas SDN) Palo’loan yang diketahui sepi dan angker. Kemudia ketiga pemuda itu memaksa Mawar melayani nafsu birahinya secara bergiliran.

Puas merenggut keperawanan gadis belia itu, salah satu pelaku kemudian mengantarkan korban ke rumahnya. Sampai di rumahnya, korban menangis dan menceritakan kejadian buruk yang dialaminya.

"Awalnya diajak untuk membeli ‘pentol poje’ di wilayah Gapura, belum sampai pada tujuan, lalu Mawar diperkosa di bekas gedung SD Palo’loan, Gapura,” kata Kepala Desa Juruan Daya, Santoso. Sabtu, (14/11/2015)

Sementara Kapolres Sumenep, AKBP Rendra Redita Dewayana melalui Kasubag Humas AKP Hasanuddin mengatakan, pihak langsung bergerak untuk menangkap tiga pelakun, namun yang tertangkap masih satu pelaku yakni, setelah mendapatkan laporan pemerkosaan tersebut, pihaknya langsung bergerak dan menangkap salah satu pelaku dan mengejar pelaku lainnya.

"Setelah mendapat laporan dari warga, kami langsung bergerak mencari pelaku, namun kami baru berhasil menangkap satu pelaku. Kami akan terus untuk mengejar pelaku lainnya," papar Santoso.