- - - -
Facebook  Twitter  Google+

23/11/2015

Dua Atlet Karate Sumenep Raih Medali di Malang

lintasmaduranews - Atlet Karate Sumenep, Madura, Jawa Timur, berhasil meraih medali perak dan perunggu dalam kejuaraan Nasional Piala Walikota Malang.

Kedua Atelt yang meraih medali yaitu Benyamin Endrayanto berhasil meraih juara 2 untuk kategori kata perorangan putra junior, dan Moh. Adin berhasil meraih juara 3 untuk kategori under Kumite Putra.

Harian Forki Sumenep Sempay Achmad Santoso mengatakan, pada Kejurnas tersebut Forki Sumenep mengirimkan 11 atlet karate terbaik. Namun, dari 11 atlet itu hanya 2 atlet  yang mampu meraih juara dengan mendapatkan medali perak dan  perunggu.

Meski demikian tambah Sempay Santoso, pihaknya akan melakukan evaluasi kepada seluruh atletnya, agar kedepan seluruh atlet karate Sumenep dapat menorehkan prestasi.

“2 atlet itu memang sering meraih medali dalam kejuaraan apapun, untuk itu kedepan nanti keduanya akan dipersiapkan dalam kejuaraan Inkai di Semarang.” Ujar Achmad Santoso Senin (23/11/2015)

Kejurnas Walikota Malang yang diikuti oleh seluruh atlet dari Jawa Timur tersebut, untuk kategori kata perorangan putra juara 1 diraih oleh Kabupaten Jombang. Sedangkan kategori under putra diraih oleh Kabupaten Sidoarjo.