- - - -
Facebook  Twitter  Google+

28/11/2015

Dua Mahasiswa UTM Meninggal Dunia Mengenaskan

lintasmaduranews - Dua mahasiswa Kecelakaan Universitas Trunojoyo Madura (UTM) meninggal dunia setelah menglami kecelakaan Jalan Raya Telang, Kecamatan Kamal, Bangkalan, Pulau Madura, Jumat (27/11/2015).

Kedua mahasiswa tersebut yaitu Rijalus Syifa (20) asal Jalan Jenderal Soedirman, Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah dan Achmad Mulyadi Ramadhon (20) warga Desa Banyuajuh, Kecamatan Kamal. Keduanya jurusan Ekonomi Syari'ah dan masih semester satu.

"Sama-sama luka di kepala, dada, dan lengan," ungkap Kanit Lakalantas Polres Bangkalan Ipda Puji Purnomo.

Peristiwa tersebut bermula saa keduanya hendak berangkat kuliah dari arah selatan dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra X125 dengan nopol S 3250 XB.

"Setiba di lokasi kejadian, motor tiba-tiba terjatuh. Naas, keduanya jatuh ke sisi kanan atau tengah jalan. Sementara motornya jatuh ke sisi kiri," jelasnya.

Pada saat bersamaan, muncul dari arah berlawanan MPU Isuzu Elf dengan nopol M 7064 UV yang dikemudikan Munir (38), warga Desa Ambatan, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan.

Sopir MPU Munir mengaku, tidak sempat menginjak pedal rem lantaran jarak dengan dua mahasiswa itu terlalu dekat.

"Sekitar lima meter dari depan. Motor itu jatuh lalu keduanya tiba-tiba menghantam bagian bemper," jelasnya ketika ditemui di Mako Lakalantas Polres Bangkalan didampingi kernetnya, Abdul.

Ia mengatakan, sempat berpikir banting setir ke kiri namun urung dilakukan lantaran jalur padat dan dipastikan akan memakan korban lebih banyak.

"Braakk.. mungkin bunyi helmnya menghantam bemper, tidak terlindas. Sudah apes saya, tiba-tiba dua pengendara itu jatuh dan menuju mobil saya," pungkasnya.

Jatuhnya motor ke sisi kanan diperkuat dengan lecet pada bagian ujung luar knalpot, pijakan kaki kanan, dan rem depan. Sementara kondisi MPU ringsek di bagian depan kanan.