- - - -
Facebook  Twitter  Google+

10/11/2015

Hadi Warga Pamekasan Meninggal Tertabrak Jembatan

lintasmaduranews - Berniat mendahului mobil, malah tewas menabrak tembok jembatan. Nasib naas inilah yang menimpa Hadi (20), warga Desa Ambender, Kecamatan Palengaan, Pamekasan, Madura, Senin (9/11/2015), sekitar pukul 18.30.

Sementara temannya, Achmad (20), warga Desa Bulangan Barat, Kecamatan Pegantenan, Pamekasan, kondisinya kritis dan menjalani rawat inap di RSUD dr Slamet Martodirjo, Pamekasan.

Menurut sumber di lokasi kejadian, saat itu, Hadi mengendarai sepeda motor Honda Vario Nopol M 3958 BD, berboncengan dengan Achmad dari arah kawasan Kecamatan Pegantenan, hendak menuju ke rumah temannya di kawasan Kecamatan Omben, Sampang.

Korban Hadi yang mengemudikan sepeda motornya dengan kecepatan tinggi itu, ketika hendak melintas sebuah jembatan dengan kondisi jalan agak menyempit di Dusun Ambula, Desa Kacok, Kecamatan, Palengaan, Pamekasan, korban tetap memacu kendaraannya.

Begitu mendekati jembatan, korban berusaha mendahului sebuah mobil yang belum diketahui identitasnya. Tapi sial, sepeda motor korban terlalu kanan jalan hingga mengakibatkan sepeda motornya menabrak tembok jembatan.

Kejadian itu menimbulkan suara benturan cukup keras, hingga terdengar warga sekitar yang berdatangan melihat kondisi keduanya. Sepeda motornya rusak berat dan nyaris tidak berbentuk.

Sedang korban Hadi yang terpental agak jauh dari jembatan, sudah ditemukan tewas dengan kondisi luka di bagian kepala dan dada. Begitu juga Achmad tergeletak di pinggir jalan dengan luka di kepala.

Salah seorang anggota Polsek Palengaan, yang dimintai konfirmasinya mengatakan, kasus kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal ini ditangani bagian Lakalantas Polres Pamekasan.