- - - -
Facebook  Twitter  Google+

10/11/2015

Inilah Komentar Bupati Pamekasan Terkait Deklarasi Provinasi Madura

lintasmaduranews - Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur berkomentar terkai dengan akan dideklarasikannya Provinsi Madura. Ia menduga pelaksanaan deklarasi Provinsi Madura hanya sebatas mendeklarasikan panitia pembentukannya saja

“Jangan-jangan bukan deklarasi madura sebagai provinsi tapi deklarasinya panitia pembentukan provinsi,”katanya, senin (9/11/2015) pagi

Syafii menambahkan, Salah satu yang menjadi dugaan kuat adalah ketidak terlibatan Permerintah Kabupaten Pamekasan dalam deklarasi Provinsi Madura yang dinilai janggal itu.

“Untuk undangan deklarasi madura tidak ada, tapi kalau surat untuk audiensi memang pernah ada, tapi nunggu waktu karena disini (Pamekasan) masih repot dengan hari jadi,”tambahnya.

Politikus Partai Demokrat ini juga membantah pernyataan Sekjen Panitia Persiapan Pembentukan Provinsi Madura (P4M), Jimhur Saros, terkait dukungannya serta beredarnya info bahwa bupati menyumbangkan dana sebesar Rp. 250 juta untuk panitia.

“Apalagi mau nyumbang sebesar itu, wong kami tidak pernah berkomunikasi,”bantah Syafii.

Namun jika hal itu menjadi kebaikan untuk kesejahteraan Madura, maka ia mengajak secara serius untuk merencanakannya dengan serius.

“Perlu kajian intensif, kalau memang serius mari kita seriusi bersama, serta mari hitung untung ruginya bagi masyarakat Madura,”jelasnya.