- - - -
Facebook  Twitter  Google+

22/11/2015

Montir Motor Setubuhi Gadis Berusia 15 Tahun

lintasmaduranews - Seorang pemuda bernama Dedi ditangkap Unit PPA Polres Tangerang Kota. Montir motor berusia 18 tahun itu ditangkap polisi karena menyetubuhi seorang gadis berusia 15 tahun.

Modus tersangka melakukan pencabulan dengan memacari korban. Korban kemudian dipaksa berhubungan intim dengan tersangka.

"Persetubuhan terhadap anak di bawah umur oleh orang dewasa, mau itu suka sama suka tetap melanggar UU Perlindungan Anak," kata Kasubag Humas Polresta Tangerang Kota Kompol Triyani Handayani kepada detikcom, Sabtu (21/11/2015).

Kasus terungkap setelah korban mengadukan perbuatannya kepada orang tua korban. Orang tua korban yang tidak terima kemudian melaporkan pelaku ke Polres Tangerang.

Dijelaskan, peristiwa terjadi pada 9 dan 10 September 2015 malam lalu di rumah tersangka di Cipondoh, Tangerang. Tersangka mengajak korban ke rumahnya, setelah sampai di rumah, tersangka mengajak korban ngobrol di teras rumah lalu menarik tangan korban diajak masuk ke dalam kamarnya.

"Kemudian tersangka merayu korban dengan mengatakan "kamu beda dengan cewek lain makanya aku sayang kamu" lalu selanjutnya tersangka melepas pakaian korban dan pakaianya sendiri hingga menyetubuhi korban," jelasnya.

Setelah menyetubuhi korban, tersangka lalu mengancam korban untuk tidak menceritakannya kepada orang tua dan paman korban.

Setelah mendapat laporan orang tua korban, tersangka kemudian ditangkap. Saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan Unit PPA Polres Tangerang Kota.